Jumat, 19 Oktober 2018

 

Kepala Pusdiklat Tenaga Teknis Kementerian Agama Republik Indonesia Dr. H. Mahsusi, M.Pd saat menjadi pemateri pada Diklat Teknis Substantif kerukunan Umat Beragama (KUB), dan Diklat Penyuluh Non PNS Angkatan VI dan VII di Aula Balai Diklat Keagamaan Ambon, Selasa (17/4/2018).

Menurut Mahsusi menyatukan visi Kementerian Agama dengan para penyuluh Non PNS sangatlah penting agar para penyuluh agama bisa bersinergi dalam mengemban tugas dan amanah Menteri Agama ketika berkiprah dalam masyarakat. Dalam kesempatan itu ia juga mengajak para penyuluh agama untuk membekali diri dengan pengetahuan agama yang baik dan juga pengetahuan Infornasi dan Teknologi.

Sementara itu Kepala BDK Ambon Dr. H. Abdul Kahar, M.Pd.I yang didampingi Kasubag Tu Idris Kelihu, menjelaskan kehadiran Kepala Pusdiklat Tenaga Teknis Dr. H. Mahsusi, M.Pd dalam diklat tersebut untuk memenuhi undangan Kepala BDK Ambon, bahwa salah satu materi Kediklatan Penyuluh Agama dan diklat KUB diisi oleh Pejabat dari Pusdiklat Kementerian Agama Jakarta.