Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
SEKRETARIS BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA RI BUKA PJJ PAI SD KEMENTERIAN AGAMA PROV. MALUKU DAN MALUKU UTARA 2021

SEKRETARIS BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA RI BUKA PJJ PAI SD KEMENTERIAN AGAMA PROV. MALUKU DAN MALUKU UTARA 2021

Senin, 12 Juli 2021
Kategori : Berita
84 kali dibaca

BDK AMBON – 12-7-2021 – Kemajuan teknologi komunikasi yang terus menerus mengalami perkembangan yang marak menjadi kebutuhan masyarakat dalam bersosialisasi dan juga kebutuhan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara akan pendidikan dan ilmu pengetahuan dengan menggunakan teknologi komunikasi.

Upacara Pembukaan (Pengarahan Sekretaris Balitbang dan Diklat

Kementerian Agama RI

Ditengah kondisi pandemik covid 19 Balai Diklat Keagamaan Ambon terus berproduktifitas dalam mengembangan kompetensi ASN Kementerian Agama Provinsi Maluku dan Maluku Utara, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi yang semakin modern maka BDK Ambon menyelenggarakan program pelatiahan dengan media teknoligi komunikasi, yakni Pelatihan Jarak Jauh.

Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI bapak DR. H. Muharram Marzuki, MA, Ph.D lewat virtual meeting zoom menyampaikan arahannya yakni kepada seluruh peserta diharapkan mampu menggunakan teknologi komunikasi dengan baik karena ni sudah menjadi kewajiban bagi ASN khususnya tenaga pendidik untuk dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan juga dapat menyalurkan ilmu kepada anak didik lewat media komunikasi.

DR. H. Muharram Marzuki juga berpesan kepada guru PAI agar benar-benar mengikuti pelatihan sehingga ilmu baru yang diperoleh dalam pelatihan dapat diterima dan diimplementasikan di tempat tugas masing-masing, Guru PAI juga diharapkan menjadi teladan bagi masyarakat dalam memberikan pemahaman-pemahaman agama yang baik sehingga masyarakat tidak salah dalam menjalankan kehidupan beragamanya.

Diakhir arahannya pada upacara pembukaan PJJ PAI SD, Sekretaris Balitbang dan Diklat juga menyampaikan apresiasinya kepada Kepala BDK Ambon seluruh pegawai BDK Ambon yang telah melaksanakan program pelatihan ditengah pandemik covid 19 dengan baik dan lancar serta membantu pemerintah dalam menciptakan tenaga pendidik yang handal yang menjadi garda terdepan dalam menyampaiaknpengetahuan agama yang benar kepada masyarakat. 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP