Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
Rapat Tinjauan Manajemen Tentang Monitoring dan Evaluasi Tenaga Honorer Di Balai Diklat Keagamaan Ambon

Rapat Tinjauan Manajemen Tentang Monitoring dan Evaluasi Tenaga Honorer Di Balai Diklat Keagamaan Ambon

Jumat, 10 Januari 2020
Kategori : Berita
28 kali dibaca

Jumat, 10/01/2020 - Bertempat di ruang Aula Balai Diklat Keagamaan Ambon, dilaksanakan rapat dadakan untuk para honorer Balai Diklat Keagamaan Ambon, rapat tersebut dipimpin Langsung  Kasubag Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Ambon dan didampingi Pengelola Kampus, dan seluruh Honorer Balai Diklat Keagamaan Ambon.

Kasubag tata Usaha, menyampaikan agar para tenaga honorer bisa saling bersinergi, dan kompak dalam bekerja. “ Agar para tenaga honorer bisa saling bersinergi, dan kompak dalam bekerja. punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan. Loyalitas dan tanggung jawab terhadap atasan dan pekerjaan. Dan dalam menghadapi apapun dalam bekerja kita jalin komunikasi secara kekeluargaan, jika ada permasalahan harus segera ditanggulangi bersama, apabila tidak bisa mengatasi permasalahan yang ada bisa dikoordinasikan dengan pimpinan. Dengan demikian akan tercipta suasana yang kondusif di kantor tempat kita bekerja” jelasnya.

Disamping itu juga memberikan kesempat kepada tenaga honorer untuk memberikan masukan apabila ada permasalahan yang perlu disampaikan. Dalam kesempatan rapat tersebut Kasubag Tata Usaha Idris Kelihu juga menghimbau, kepada seluruh tenaga honorer agar berkomitmen untuk meningkatkan kinerja ditahun 2020 dan diharapkan tenaga honorer bisa menyesuaikan diri dan dapat mengatur waktu dengan baik.

Pengelola Kampus Affan Leikawa., juga menyampaikan bahwa terhadap kinerja tenaga honorer ini, bisa bekerja lebih baik lagi, dan tetap kompak dan saling membantu dalam tugas-tugas yang diberikan, selain itu juga berharap para honorer bisa konsisten dan memiliki komitmen dengan tugas pekerjaan yang diberikan dan dapat menguasai pekerjaan lainnya, sehingga suatu saat ada tenaga honorer yang rolling ada yang bisa langsung menggantikan tugasnya sementara.

Dalam hal ini yang mana diharapkan kepada segenap honorer yang ada dan bekerja di ruang lingkup Balai Diklat Keagamaan Ambon dapat meningkatkan efektivitas kerja. Dalam kegiatan ini  juga dilakukan  pengecekan secara langsung di masing-masing bagian guna terpenuhinya target kinerja bagi masing-masing honorer pada Balai Diklat Keagamaan Ambon. Dengan begitu diharapkan agar kenyamanan dalam berkerja dapat dicapai dan efektivitas kinerja bagi pegawai maupun bagi honorer pada Balai Diklat Keagamaan Ambon dapat berjalan dengan baik.(dd)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP