Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
Penyerahan SK CPNS Balai Diklat Keagamaan Ambon TA. 2019.

Penyerahan SK CPNS Balai Diklat Keagamaan Ambon TA. 2019.

Selasa, 9 Februari 2021
Kategori : Berita
211 kali dibaca

9/2/2021 – Rekrutmen CPNS tahun 2019  dengan menggunakan sistim seleksi yang ketat dan transparan melalui berbagai tahapan seleksi telah selesai dilaksanakan dan telah menghasilkan para calon pegawai negeri sipil yang nantinya akan bertugas pada satuan kerja dilingkup Kementerian Agama.

Balai Diklat Keagamaan Ambon juga membuka 9 (sembilan) formasi namun yang terpenuhi hanya 8 formasi yang telang menghasilkan 8 orang CPNS yang akan ditugaskan pada tiap-tiap formasi yang dibutuhkan.

Bertempat di Aula Kampus BDK Ambon, tepat pada pukul 10.00 WIT, dilaksanakan upacara penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil TA. 2019 oleh Kepala BDK Ambon bapak MUIS RIADI, SH, M.Si, dan dihadiri oleh seluruh pegawai BDK Ambon.

Para CPNS BDK Ambon yang diberikan SK CPNS antara lain :

1. Rijal Hatapayo, S.Hum, MMECASt (Ahli Pertama Widyaiswara)

2. Rahmadani, S.Pd, M.Pd (Ahli Pertama Widyaiswara)

3. Arsyil Waritsman, S.Pd, M.Pd (Ahli Pertama Widyaiswara)

4. Rianna Antika Amahoroe, S.Pd, M.Pd (Ahli Pertama Widyaiswara)

5. Septri Rahayu, S.Pd, M.Pd (Ahli Pertama Widyaiswara)

6. Muhammad Isnain Marasabessy, S.Pd, M.Pd (Ahli Pertama Widyaiswara)

7. Abdul Gani Agung Nugroho, S.Kom (Analis Data dan Informasi)

8. Mirdayani Awaliyah, A.Md.A.B (Pengelola Perpustakaan)

Penyerahan SK CPNS TA. 2019 oleh Ka.BDK Ambon 

Foto bersama CPNS dan Ka. BDK Ambon

Pada pengarahan yang disampaikan oleh Ka. BDK Ambon beliau menyampaikan beberapa hal yakni para CPNS diharapkan mampu berkinerja tinggi, melahirkan ide-ide perubahan, serta kreatif dan inovatif sehingga dapat berkontribusi dalam membangun Balai Diklat Keagamaan Ambon. Disamping itu Ka.BDK Ambon juga mengingatkan kepada para CPNS untuk menghindari hal-hal buruk yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara, CPNS jangan menjadi provokator dan juga dilarang mendukung seluruh bentuk kegiatan yang berpotensi merusak tatanan hidup berbangsa dan bernegara, serta diakhir arahannya beliau berharap agar para CPNS terus bekerjasama dengan para senior BDK Ambon sehingga panji balai Diklat Keagamaan Ambon dapat terus dikibarkan diseluruh wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Ambon.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP