Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
Penutupan Latsar CPNS Gelombang III

Penutupan Latsar CPNS Gelombang III

Sabtu, 30 November 2019
Kategori : Berita
108 kali dibaca

30/11/2019 -  Seluruh rangkaian kegiatan Latsar CPNS Kemenag Kanwil Maluku dan Maluku Utara 2019 Gelombang III angkatan 6 dan 7 berakhir dan ditutup secara resmi.

Kegiatan yang ditutup langsung oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Ambon ini juga menjadi akhir dari seluruh rangkaian kegiatan Latsar yang diikuti oleh sekitar 295 CPNS Kementerian Agama Kanwil Maluku dan Maluku Utara yang dibagi dalam 3 gelombang dan 7 angkatan . Dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2019 dan berakhir pada 30 November 2019.

Di depan peserta Latsar Gelombang III, Kepala Balai Diklat Keagamaan Ambon, bapak Muis mengatakan bahwa dengan berakhirnya seluruh kegiatan Latsar ini, semua CPNS diharapkan mampu menjadi ASN yang bertanggung jawab, disiplin, serta mampu menciptakan inovasi-inovasi yang berorinteasi pada kemajuan kinerja di Satker masing-masing.

"Kami juga berharap kepada kalian, setelah kembali dari kegiatan ini. Kalian menjadi ASN yang cinta pada tanah air. Memiliki nasionalisme yang tinggi. Karena itu adalah tujuan kita yang utama sebagai abdi bangsa ini" Imbuh bapak Kepala Balai sebelum mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Umar Juma Sau, peserta Latsar dari Kanwil Maluku Utara Satker MAN 1 Sula menyampaikan pesan dan kesannya saat diwawancara oleh pihak BDK, ia mengatakan bahwa dengan adanya Latsar ini banyak sekali ilmu yang didapat oleh peserta Latsar. Terutama nilai-nilai ANEKA adalah kunci menjadi ASN yang diharapkan negara.

"Mewakili semua peserta Latsar dari Gelombang I sampai Gelombang III. Dari angkatan 1 sampai angkatan 7. Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih atas ilmu yang kami dapatkan selama mengikuti kegiatan ini. Juga pelayanan yang prima serta keramahan para Widyaswara, Coach dan panitia selama kami berada di BDK ini. Semoga ilmu yang kami dapatkan, mampu kami aplikasikan dengan baik di wilayah kerja kami masing-masing" Pungkas Umar yang juga sebagai Lurah di Gelombang III Latsar CPNS Kemenag Wilayah Maluku dan Maluku Utara ini.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP