Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
Pelatihan Teknis Revolusi Mental dan Penyusunan Program & Rencana Kerja Kementerian Agama Prov. Maluku dan Prov. Maluku Utara Tahun 2021

Pelatihan Teknis Revolusi Mental dan Penyusunan Program & Rencana Kerja Kementerian Agama Prov. Maluku dan Prov. Maluku Utara Tahun 2021

Senin, 5 April 2021
Kategori : Berita
92 kali dibaca

5/4/2021 – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Bapak H.M. Yasir Rumadaul S.Ag, M.Pdi membuka Pelatihan Teknis Revolusi Mental dan Pelatihan Penyusunan Program dan Rencana Kerja   Kementerian Agama Provinsi maluku dan Provinsi Maluku Utara tahun 2021 secara resmi di Aula Balai Diklat Keagamaan Ambon pada tanggal 5 April 2021.

Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku (Yasir Rumadaul)

Penyematan Tanda Pengenal Peserta oleh Ka.Kakanwil Kemenag Prov. Maluku didampingi oelh Ketua Penitia Pelatihan

Dalam arahannya Ka.Kanwil yang disampaikan oleh Kabbag TU, Yasir Rumadaul mengapresiasi pelaksanaan pelatihan ini karena ditengah pandemi Covid19, Balai Diklat Keagamaan Ambon dapat menyelenggarakan Pelatihan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid 19. Ka.Kanwil mengingatkan kepada seluruh peserta agar jangan berhenti untuk meninggkatkan kompetensi diri agar ASN Kemenag mampu bersaing diera teknologi, ASN harus menjadi panutan kepada masyarakat dalam membentuk mental yang baik sehingga ASN tidak mudah terpengaruh dengan informasi-informasi sesat yang beredar luas di masyarakat. ASN harus memberi teladan  serta pengetahuan yang baik kepada masyarakat agar masyarakat dapat hidup dalam kedamaian dan kerukunan yang semuanya bertujuan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diakhir arahannya beliau juga berpesan agar para peserta yang datang dari seluruh Kabupaten dan Kota se Maluku dan Maluku Utara untuk mengikuti pelatihan ini dengan serius sehingga kembali kedaerahnya masing-masing sdh membekali ilmu pengetahuan serta sikap yang baik untuk diteladani oleh masyarakat.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP