Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488

Pelantikan Pejabat Fungsional Arsiparis Bdk Ambon

Senin, 28 Januari 2019
Kategori : Berita
45 kali dibaca

28/01/2019 – Balai Diklat Keagamaan Ambon pada hari senin 28 Januari 2019 pukul 10.00 WIT menyelenggarakan upacara pelantikan pejabat fungsional arsiparis atas nama Rahma Pelu, SE dalam jabatan fungsional arsiparis muda yang bertempat di aula BDK Ambon.

Upacara pelantikan itu dihadiri oleh seluruh ASN Balai Diklat Keagamaan Ambon yang terdiri dari pegawai dan tenaga honorer, yang melantik pejabat fungsional arsiparis pada upacara itu yakni Kepala Balai Diklat Keagamaan Ambon, bapak DR. H. Abdul Kahar, M.Pd.I. dan yang bertugas sebagai rohaniawan pada pengambilan sumpah jabatan adalah bapak Selamat Definubun, M.Pd,I.

Setelah selesai pelaksanaan upacara pelantikan jabatan fungsional arsiparis dilanjutkan dengan sosialisasi hasil Rakornas Kementerian Agama yang diselenggarakan di Jakarta.

Dalam arahan Kepala Balai Diklat Keagamaan Ambon, menyampaikan kepada seluruh ASN Balai Diklat Keagamaan Ambon agar terus meningkatkan kinerja dan berupaya menciptakan ide-ide baru demi kemajuan Pendidikan dan Pelatihan di Lingkungan Kementerian Agama.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP