Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
OUTBOUND BDK AMBON (Diklat Profesional, Berintegritas dan Kompetitif)

OUTBOUND BDK AMBON (Diklat Profesional, Berintegritas dan Kompetitif)

Rabu, 15 Januari 2020
Kategori : Berita
13 kali dibaca

15/1/2020 – Outbound merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Ambon diawal tahun adalah kegiatan yang diharapkan dapat membangun kebersamaan antara seluruh pegawai dan tenaga honorer dan juga bentuk penyegaran kepada seluruh pegawai dalam memulai rutinitas kerja selama setahun sehingga mampu meningkatkan kinerja yang lebih tinggi.

dalam arahan kepala BDK Ambon, bapak Muis Riadi, SH, M.Si. bahwa pelaksanaan outbound bertujuan untuk membangun silaturahmi dan kerja sama dari seluruh ASN dalam melaksanakan program program kegiatan ditahun 2020 serta rapat kerja yang dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan ditahun 2019 sehingga apa yang menjadi kekurangan dan yang perlu diperbaiki dapat ditindak lanjuti hasil dari evaluasi yang dilaksanakan dan juga bertujuan untuk membahs serta melakukan  persiapan dalam melaksanakan program program kediklatan ditahun 2020.

Beliau juga menyampaikan harapan kepada seluruh PNS dan tenaga honorer BDK Ambon agar mampu berkerja sama dan berkinerja tinggi untuk mewujudkan Diklat yang profesional, berintegritas dan kompetitif

Outbound yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 15 – 17 januari 2020 di salah satu tempat wisata di Maluku yakni Maluku Resort yang berada disalah satu kabupaten di Maluku yaitu kabupaten Maluku tengah. BDK Ambon bekerjasama dengan sebuah EO yakni YAEL ADVENTURE yang sudah beberapa tahun bersama BDK Ambon untuk memandu seluruh kegiatan yang ada dalam pelaksanaan outbound.   

Disela Pelaksanaan outbound, panitia juga menyediakan waktu untuk kegiatan rapat kerja BDK Ambon dalam rangka melakukan evaluasi serta tindak lanjut dan membahas 3 aspek penting dalam mewujudkan Diklat yang Profesional, Berintegritas dan Kompetitif, antara lain : Sarana dan Prasarana, Kesejahteraan dan Pengembangan Sumber daya Manusia. Ketiga aspek ini dibahas dalam komisi yang dibentuk menjadi 3 komisi yang masing-masing terdiri dari komisi I membahas tentang sarana dan prasarana Diklat, komisi II membahas tentang kesejahteraan dan komisi III membahas tentang pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM ).

 

Dari hasil pembahasan rapat komisi dilakukan rapat pleno untuk menetapkan hal - hal penting yang akan ditindak lanjuti ditahun 2020. Selanjutnya setelah pelaksanaan rapat pleno dilanjutkan dengan pembacaan hasil pleno dan sekaligus dilaksanakan upacara penutupan yang ditutup secara resmi oleh Kepala Seksi Diklat Tenaga Administrasi.


Sumber :

Penulis : Def

Editor :

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP