Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
Muis Riadi Jadi Kabalai Diklat Keagamaan Ambon

Muis Riadi Jadi Kabalai Diklat Keagamaan Ambon

Selasa, 30 Juli 2019
Kategori : Berita
47 kali dibaca

30/7/2019 – Serah terima jabatan dari Kepala BDK Ambon sebelumnya, Dr. H. Abdul Kahar kepada Kepala BDK yang baru, Muis Riadi disaksikan Balai Diklat Kemenag Provinsi Maluku, Fesal Musaad, S. Pd, M. Pd diwakili Kepala Bagian Tata Usaha, Jamaludin Bugis, S. Ag, Kepala Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Dr. H. Mahsusi, MM, sejumlah pejabat eselon III/IV Kanwil Kemenag Provinsi Maluku beserta 120 peserta Diklat, berlangsung di Aula BDK Ambon.

Penyerahan jabatan Kepala BDK Ambon ini dilakukan, setelah Muis Riadi dilantik bersama 72 pejabat eselon III/IV lainnya oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI, M. Nur Kholis Setiawan di auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin 22 Juli lalu. Muis sebelumnya, menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha BDK Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Pusdiklat, Mahsusi dalam sambutan sebelum membuka empat diklat teknis substantif tersebut memberikan apresiasi atas terobosan pembangunan yang selama ini dilakukan mantan Kepala BDK Ambon, Abdul Kahar.

Dirinya berharap, apa yang telah dikerjakan sebelumnya dapat dilanjutkan oleh pimpinan BDK Ambon yang baru.

Masusi mengatakan bahwa, alih tugas dan alih jabatan merupakan sebuah dinamika organisasi yang berdasarkan pada mekanisme pemerintahan yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, dan termasuk suatu tindakan penyegaran dalam rangka peningkatan karir dan kinerja Apartur Sipil Negara (ASN).

“Ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi. Hal ini juga sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir yang akan diproyeksikan dalam rangka peningkatan kinerja sebuah instansi” Masusi.

Dirinya berharap, apa yang telah dikerjakan sebelumnya dapat dilanjutkan oleh pimpinan BDK Ambon yang baru.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP