Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
KEPALA KANKEMENAG KOTA TERNATE BUKA PELATIHAN DI WILAYAH KERJA (PDWK)

KEPALA KANKEMENAG KOTA TERNATE BUKA PELATIHAN DI WILAYAH KERJA (PDWK)

Senin, 31 Mei 2021
Kategori : Berita
48 kali dibaca

Def - 31/05/2021 – Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) merupakan salah satu metode pelatihan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Ambon, dan merupakan suatu kebutuhan bagi para Aparatur Sipil Negara dalam mengembangkan kompetensi demi mewujudkan ASN yang profesional, inovatif, berintegritas, tanggung jawab dan menjadi teladan bagi masyarakat.

 

Pengarahan Pembukaan oleh Ka.KanKemenag Kota Ternate

 

Bertempat di Aula Kemenag Kota Ternate pada senin, 31 Mei 2021 pukul 10.00 WIT, Upacara Pembukaan Pelatihan Pengelolaan Penilaian Hasil Belajar dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Ambon.

Pengarahan Kepala Kantor Kemenag Kota Ternate bapak Drs. Amir Tomagola, M.M, M.H, saat upacara pembukaan yakni Guru haruslah mampu dan terus menerus  mengembangkan kompetensi karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin mengalami perubahan yang signifikan, dalam arti guru harus mampu mengupdate ilmu pengetahuan dan mampu menggunakan teknologi pembelajaran sehingga dapat mengikuti perkembangan dunia sekarang ini. Disamping itu guru adalah panutan bagi anak didik oleh karena itu guru juga harus berperilaku yang baik agar memberi contoh kepada anak didik.

Amir Tomagola  juga memberi apresiasi kepada BDK Ambon yang telah memprogramkan Pelatihan Di Wilayah Kerja yang dapat melatih banyak tenaga pendidik dilingkungan Kementerian Agama Kota Ternate.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP