Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
Kepala BDK Ambon Buka Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Moderasi Beragama Secara Daring

Kepala BDK Ambon Buka Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Moderasi Beragama Secara Daring

Senin, 28 Juni 2021
Kategori : Berita
66 kali dibaca

28/06/2021 – Program Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Moderasi Beragama yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Ambon dibuka secara daring oleh Kepala BDK Ambon, Muis Riadi, SH., M.Si.

Dalam sambutannya Muis Riadi mengucapkan selamat mengikuti mengharapkan kepada peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik sekalipun dilakukan tanpa tatap muka karena Moderasi Beragama menjadi program utama Kementerian Agama,  untuk dapat menjadi perekat dalam mewujudkan keharmonisan dalam kehidupan beragama di Indonesia.

Kepala BDK Ambon memberikan sambutan dan arahan pada Pembukaan PJJ

 

Dibuka secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari Senin 28 Juni 2021, Pelatihan yang diikuti oleh dua puluh Sembilan Peserta dari dua puluh Kementerian Kota/Kabupaten di wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Ambon ini akan berlangsung dari tanggal 28 Juni sampai dengan 8 Juli 2021 yang akan diampu oleh empat Widyaiswara dari Balai Diklat Keagamaan Ambon terdiri dari Herman Bin Saleh, S.Pd., M.Pd., Ali Litiloly, S.Ag., M.Si., Dr. Asani, M.Pd.I., dan Edoardus J. Ohoiledwarin, S.PAK., M.Si serta satu Widyaiswara dari Pusdiklat Tenaga Administrasi, Dr. Ispawati, M.M. Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Dr. H. Muharam Marzuki, M.A., Ph.D. juga diharapkan mengisi Mata Pelatihan Pembangunan Bidang Agama.

Seluruh proses pembelajaran pada Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) ini dilaksanakan menggunakan e-learning melalui Learning Management System (LMS) Balai Diklat Keagamaan Ambon dengan mekanisme pembelajarannya yaitu peserta dan pengajar dibuatkan akun pada LMS kemudian pengajar mengupload bahan ajar, bahan tayang dan link Zoom meeting serta tugas pada mata pelatihan yang terdapat di LMS. Selanjutnya peserta mengakses setiap mata pelatihan pada LMS sesuai dengan jadwal pelatihan yang telah ditentukan penyelenggara.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP