Top
    bdkambon@kemenag.go.id
(0911) 362488
BDK Ambon Memilih Agen Perubahan (Agent Of Change)

BDK Ambon Memilih Agen Perubahan (Agent Of Change)

Rabu, 26 Februari 2020
Kategori : Berita
51 kali dibaca

26/2/2020 – Pemilihan Agen Perubahan yang dilaksanakan di Aula kampus balai Diklat Keagamaan Ambon berjalan lancar dan sukses. Pemilihan dilakukan dengan jujur, adil dan rahasia yakni melakukan Pemilu Raya dengan melaksankan berbagai tahapan yakni dari pembentukan panitia Tim Pemilihan Agen Perubahan yang berfungsi : a. Melaksanakan pemilihan agen perubahan, b. Membuat berita acara pemilihan agen perubahan, c. Melaporkan hasil pemilihan agen perubahan kepada Kepala Balai Diklat Keagamaan Ambon, d. mengajukan agen perubahan terpilih kepada sekertariat badan Litbang dan Diklat untuk ditetapkan dan dikukuhkan.

 

Tahapan selanjutnya panitia melakukan penjaringan bakal calon dengan memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai BDK Ambon untuk menetapkan satu nama bakal calon dan disampaikan kepada panitia dan kepada pegawai yang sedang melaksanakan dinas di luar kantor dibolehkan memilih nama bakal calon via whats up yang dikirimkan ke WA Kepala Balai yang selanjutnya dirampungkan seluruh nama untuk ditetapkan 3 orang calon agen perubahan berdasarkan pilihan terbanyak. Setelah ditetapkan 3 orang calon agen perubahan, tahapan selanjutnya panitia melaksanakan pemilu raya yang diikuti oleh seluruh pegawai BDK Ambon, seanjutnya adri hasil pemilu raya diperoleh 1 nama berdasarkan suara terbanyak untuk ditetapkan sebagai Agen Perubahan BDK Ambon tahun 2020.

Dari berbagai tahapan pemilihan yang dilakukan diperoleh 1 orang pemenang yang ditetapkan sebagai Agen Perubahan (agent of change) BDK Ambon tahun 2020 yakni saudara R. Def Mochtar Hasanusi, SE, M.Si, yang ditetapkan sebagai Agen Perubahan BDK Ambon tahun 2020.

                        Agen Perubahan BDK Ambon 2020

Diakhir tahapan pemilihan Agen Perubahan, Kepala BDK Ambon, bapak Muis Riadi, SH, M.Si, memberikan sedikit arahan dan beberapa harapan kepada seluruh pegawai dan Agen Perubahan terpilih agar terus berkarya dan lahirkan ide ide cemerlang yang dapat memberikan perubahan sehingga motto BDK Ambon yakni Diklat profesional berintegritas dan kompetitif dapat diwujudkan sesuai harapan kita bersama.


Sumber :

Penulis : Def

Editor : Didi

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP